Selasa, 21 September 2010

Manusia Biasa


masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah..

tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya...

aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa...

aku memang manusia biasa,.
yang tak sempurna dan kadang salah,.
namun di hatiku hanya satu,.
cinta untukmu luar biasa...

andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku..


aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa...

kemanakah dirimu yang dulu cinta aku...
dimanakah dirimu yang selalu merindukanku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya adalah m,aldy fadli, saya adalah salah satu anak anarqiezz..